Rabu, 05 Desember 2012

Trik Melakukan Tendangan Bebas dalam FIFA 13

Hallo gamer, bagaimana dengan Pro Evolution Soccer 2013? Apa gamer sudah bisa mencuri angka yang banyak dari lawan? Jika sudah hebat, jika belum teruslah bertaih. Sebelumnya saya sudah berbagi beberapa trik yang saya dapatkan dari blog dan forum terkait bagaimana caranya kita agar bisa lihai bermain PES 2013. Mulai dari tendangan bebas, mengocek bola, bertahan dan menyerang. Untuk saat ini kita tunda dulu PES 2013, karena saya sekarang akan sedkit berbagi trik bermain FIFA 13. Tips dan trik ini juga saya dapatkan dari hasil menjelajah forum dan blog, dan tips dan trik yang pertama saya bahas adalah tendangan bebas di FIFA 13.
Oh, iya. Jika dalam bahasan ini saya mengungkit PES 2013, saya mohon maaf. Karena selain dari kontrol nya yang berbeda, hal ini juga untuk mengenalkan FIFA 13 pada para gamer (khusunya gamer bola di Indonesia, lebih dominan PES 2013 dibanding FIFA 13. Lihat saja, trik PES 2013 masih jadi hot sampe sekarang icon biggrin Trik Melakukan Tendangan Bebas dalam FIFA 13 ).

Penendang Individu (Tendang Langsung)

Ada beberapa trik yang bisa digunakan untuk melakukan tendangan bebas secara individu, diantaranya:
Tendangan melengkung: analog serong kanan/kiri + O (sebetulnya kontrol ini bisa diubah oleh kita jadi seperti kontrol PES 2013, tapi saya pakai kontrol bawaan dari FIFA icon smile Trik Melakukan Tendangan Bebas dalam FIFA 13 ). Gamer juga bisa melakukannya dengan menahan R1, kemudian tekan analog serong kanan/kiri + O.
Tendangan menukik: tahan L2, tekan analog atas + O

Penendang Banyakan (Gerak Tipuan)

Ada banyak variasi dalam melakukan gerak tipuan selama hendak melakukan tendangan bebas. Gamer bisa memasang 2-3 orang sebagai dummy. Ada gerakan dasar yang gamer bisa pakai. Pertama adalah tahan L2, kemudian tekan (O + X), gerakan ini hanya membuat dummy hanya melewati bola saja. Berikutnya ada “tahan R1, tekan (O + X),” gerakan ini membuat dummy seolah-olah akan menendang dan kemudian melewati bolanya.
Nah, sebagai sisanya, gamer bisa melakukan eksekusi dengan cara yang sama dengan tendangan langsung yang sudah dibahas diatas. ATAU, gamer bisa menggunakan cara lainnya. Jika gamer tahan L2 dan menekan X, maka bola akan dioper pada pemain gamer. Jika gamer tahan L2 dan menekan kotak, pemain sama akan melakukan operan tapi bolanya dilambungkan. Gunakanlah variasi dari gerakan diatas untuk mengecoh lawan.

Training

Sepertinya training dalam FIFA 13 sangat berguna untuk melatih tendangan bebas gamer. Ada beberapa tingkatan yang harus gamer lalui agar bisa mahir menendang free-kick, yaitu Bronze, Silver, dan Gold. Semakin tinggi tentu saja semakin sulit. Dalam latihannya, ada papan target yang harus kalian sentuh. Semakin tepat sasaran, point yang didapat pun semakin besar. Selengkapnya gamer bisa melihatnya melalui video di bawah ini.
Sekarang itu saja dulu yang saya bahas. Tetap saya ingatkan, one does not simply melakukan tendangan bebas di game bola, baik itu PES 2013 maupun FIFA 13. Tetap latihan dengan gembira dan bertanding dengan sportif.


icon biggrin Trik Melakukan Tendangan Bebas dalam FIFA 13

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons