Selasa, 18 Juni 2013

Free Download JURASSIC PARK 3 2001 BRRIP Subtitle Indonesia


Eric Kirby (Trevor Morgan) dan ayah tirinya Ben Hildebrand (Markus Harelik) pergi pada perjalanan parasailing di lepas pantai Isla Sorna. Setelah melalui kabut, perahu menabrak batu. Dan mereka harus berjuang keras dan mencoba untuk tetap aman walaupun terjebak ke pulau tak berpenghuni.

Sementara itu di Amerika Utara, paleontolog Alan Grant (Sam Neill) sedang menggali dengan anak-anak didiknya Billy Brennan (Alessandro Nivola). Pada situs penggalian itu Billy mengungkapkan tentang ruang replika beresonansi velociraptor yang dia buat setelah pemindaian tengkorak raptor. Kemudian Grant didekati oleh Paulus (William H. Macy) dan Amanda Kirby (Tea Leoni), mereka adalah pasangan kaya yang menawarkan Dr Grant untuk mengawal mereka pada tur udara dari Isla Sorna. Pada awalnya usulan itu ditolak, tetapi akhirnya diterima setelah mereka berjanji akan mendanai semua penelitiannya.

Pesawatpun yang membawa rombongan mereka tiba di Isla Sorna. Sang pilot memberitahu kelompok bahwa mereka akan mendarat, Dr Grant terkejut dan mulai memberontak tetapi dibuat pingsan oleh salah satu tentara bayaran, Cooper (Yohanes Diehl). Dia terbangun ketika terdengar Amanda menggunakan megafon untuk memanggil seseorang di hutan, dan suara gemuruh yang terdengar diikuti oleh beberapa suara tembakan. Nash tentara bayaran (Bruce A. Young) dan Udesky (Michael Jeter) muncul berteriak bahwa mereka harus pergi. Saat pesawat mulai di landasan, Cooper muncul. Tiba-tiba, sebuah strip Spinosaurus di depan pesawat, membunuh Cooper dan meninggalkan pesawat, yang kemudian menghilang ke hutan. Para Spinosaurus lain melakukan serangan ke pesawat dan berhasil membunuh Nash. Sementara itu Hibah, Billy, Paulus, Amanda, dan Udesky lari dari kejaran Spinosaurus ke dalam hutan dan mereka bertemu Tyrannosaurus, yang kemudian mengejar Spinosaurus.
Setelah tenang, Grant tahu bahwa Kirbys hanyalah pengusaha kecil yang sedang mencari anak mereka Eric, yang terdampar di pulau bersama dengan tunangan Amanda Ben delapan minggu sebelumnya. Di hutan, mereka menemukan parasail dan kamera video berisi rekaman saat-saat terakhir Ben dengan Eric. Dan pencarian berawal dari sini.

Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : MediafireHBO.COM]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.

Mohammad Fitranialdi, Selamat menikmati

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons