Selasa, 18 Juni 2013

Kembalinya Nenek Gayung


Setelah sukses dengan filmnya Nenek Gayung 2012 kini sang nenek gayung kembali lagi dengan judul film Lembalinya Nenek Gayung 2013. Penasaran dengan sinopsis dan film nya Kembalinya nenek gayung ini?? Mari kita simak berikut inu..

Sinopsis Film Kembalinya Nenek Gayung 

Awal kisah dari Film Kembalinya Nenek Gayung ini ada seorang yang bernama Brandon yang diperankan oleh "Kevin Julio" yaitu seorang aktor muda yang tengah naik daun. Sikap serta perilaku Brandon yang sombong, satu saat melecehkan sosok Nenek Gayung. Sejak itu, Brandon lalu mulai dihantui dengan kehadiran dan keberadaan Nenek Gayung.

Didalam situasi yang takut, Brandon datang pada Boim yang diperankan oleh "Yadi Sembako" serta Abas yang diperankan oleh "Joe Richard" yang dulu punya pengalaman menghadapi Nenek Gayung. Suatu saat pada cerita Film Kembalinya Nenek Gayung, pergilah mereka melacak keberadaan mbah dukun Bolot. Dari mbah dukun Bolot, diketahuilah cara melepas kutukan Nenek Gayung, yakni dengan mandi di tujuh sumur menggunakan gayung dari Nenek Gayung.

Nyatanya untuk melepaskan kutukan Nenek Gayung dengan mandi di tujuh sumur menggunakan gayung sang Nenek Gayung, tidak semudah itu. Sesudah mereka sukses mengambil gayung punya Nenek Gayung di kuburannya, saat ini nenek gayung jadi terusik marah mengejar mereka seluruhnya.

Penasaran y dengan Film horor komedi fresh Kembalinya Nenek Gayung, dijadwalkan akan mulai tayang mulai 8 mei 2013 di bioskop kesayangan anda.
Terimakasih Sudah membaca artikel Download Film Kembalinya Nenek Gayung 2013 Semoga Artikel Kami Bermanfaat Buat sobat. Dilarang Keras memposting ulang Artikel ini Jika tidak mencantumkan Link ke Blog ini. 
Mohammad Fitranialdi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons